Paket Paintball Games Mini Golf di Sentul City

Paket Paintball Games Mini Golf di Sentul City

Paket Paintball Games Mini Golf Sentul City, Bogor

Selamat datang di website Wisata Murah Sentul. Wisata Murah Sentul adalah sebuah website yang menyajikan info seputar paket wisata dengan harga terjangkau yang berlokasi di Sentul dan sekitarnya. Salah satu paket wisata tersebut adalah Paket Paintball Games Mini Golf. Lokasi yang paling direkomendasikan adalah Sentul Paintball Club, Wisma Padepokan Voli Indonesia, Sentul City, Bogor.

Paintball Games

Permainan Paintball adalah permainan simulasi tempur yang menitikberatkan pada kemampuan mengatur strategi perang, membidik lawan, dan memenangkan pertempuran. Senjata yang digunakan adalah senjata semi otomatis berbekal peluru cat yang terbuat dari bahan kapsul yang aman.

Paintball games merupakan permainan paling seru dan banyak diminati pengunjung. Baik saat long weekend, ataupun weekday. Baik remaja maupun dewasa. Baik karyawan kantor maupun orang lapangan. Baik perusahaan farmasi, rumah sakit, dealer motor, dealer mobil, klub motor, anggota arisan, anak sekolah, dewan guru, maupun keluarga.

Mini Golf di Sentul City

Ingin main golf namun minim budget? Bisakah main golf namun tidak punya uang yang cukup? Jawabannya, bisa. Jawabannya Mini Golf Sentul City.

Mini Golf adalah sebuah permainan golf sederhana, menggunakan areal terbatas namun tetap menggunakan peralatan golf pada umumnya. Mini Golf adalah sebuah permainan dasar bermain golf dengan beberapa program kegiatan. Program tersebut terdiri dari driving challenge, pitching, dan shooting target. Selama permainan golf ini, anda akan dipandu oleh instruktur yang berpengalaman.

Permainan ini sangat bermanfaat untuk melatih konsentrasi, mengatur strategi mencapai target, membakar kalori dalam tubuh, dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Harga Paket Paintball Games Mini Golf di Sentul City

Harga Paket Paintball Games dan Mini Golf: Rp. 225.000/orang. Jumlah minimal 20 orang. Harga paket tersebut sudah termasuk: seragam Paintball, senjata semi otomatis, 40 butir peluru, helm, body protector, pocari sweat, lapangan kegiatan, pemandu, program mini golf, property, instruktur, golf area, green fee.

Booking sekarang!

Dapatkan program Paintball dan mini golf sekarang juga. Segera hubungi kami di:
Telp/WA: 0878 8758 2833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Paket Paintball Games Mini Golf hanya ada di Sentul Paintball Club, Wispavo, Sentul City, Bogor.

Bagikan artikel ini